Menuju Pilkada Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga Akan Merangkul Semua Partai

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH (RHS) melalui tim, Chrismes Haloho, mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi Bakal Calon Bupati Simalungun Periode 2025-2030 di Kantor Partai Demokrat dan Partai Perindo Simalungun, Jumat (26/4/2024).

topmetro.news – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH (RHS) melalui tim, Chrismes Haloho, mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi Bakal Calon Bupati Simalungun Periode 2025-2030 di Kantor Partai Demokrat dan Partai Perindo Simalungun, Jumat (26/4/2024).

Formulir pendaftaran diserahkan Ketua Partai Demokrat Simalungun Johannes Sipayung dan Ketua Partai Perindo Simalungun Sariadi Saragih.

Ketika ditanyakan partai apa saja yang akan didaftarkan, Chrismes Haloho yang biasa dipanggil CH mengatakan, Bacalon Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga akan berkomunikasi dengan semua partai.

“RHS dalam kontestasi Pilkada 2024 ini berusaha berkomunikasi dengan semua partai yang ada di Simalungun. Karena untuk membangun Simalungun, harus bersama-sama mengerjakannya,” ujarnya mengahiri pembicaraan.

Sebelumnya, Radiapoh Hasiholan Sinaga juga sudah mendaftar ke Partai Golkar, Kamis (25/4/2024).

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment